KONI MURA Gelar Kejurda Sepatu Roda Untuk Pertama Kali Di Sumsel

Musi Rawas, Petira – Cabang Olahraga Sepatu Roda (Perserosi), punya hajatan besar di bulan april mendatang, di bawah tangan dingin Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas, H. Azhari yang mensuport penuh agenda cabor-cabor, termasuk kali ini cabor sepatu roda.

Untuk diketahui bahwa Perserosi menggelar kejurda untuk pertama kali nya  Di propinsi Sumatera Selatan dan atas dukungan dan suport Ketua KONI, Alhamdulillah Kabupaten Musi Rawas ditunjuk menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan prestisius tersebut.

Kepada awak media hari ini Rabu ( 24/03/2021) Ketua Umum KONI Musi Rawas H. Azhari, ST didampingi Ketua Cabor Sepatu Roda Reza menyampaikan

“Jika tidak ada halangan April mendatang, kita akan selenggarakan open Bupati Cup kejuaraan sepatu roda dan ini pertama kali di Sumsel,”

Dijelaskannya, Event kejuaraan sepatu roda piala Bupati Mura ini, dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari jadi Kabupaten Mura.

“Saat ini kita sudah menyurati pihak terkait guna penyelenggaraan kejuaraan itu,  kegiatan akan berlangsung di pusat ibu kota kabupaten,” ucapnya.

Ketua KONI yang biasa disapa pak haji ini mengharapkan dukungan semua pihak, agar event kejuaraan pertama kali di sumsel ini dapat berjalan lancar dan berdampak positif untuk Kabupaten Mura.

“Semoga event kejuaraan Bupati Cup ini saya harapkan, dapat melahirkan atlet-altet sepatu roda yang berprestasi baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional nantinya,” Insha Allah pada event kejuaraan sepatu roda ini akan di ikuti juga atlet dari luar Sumsel, s seperti dari Provinsi jambi, RIAU, Bengkulu. agenda kejurda ini juga untuk mengukur kesiapan atlet-atlet kita pada Porprov di OKU 2021 nanti, karena Cabang olaraga sepatu roda ini akan ikut di pertandingkan. Tutup H. Azhari

Check Also

Abdul Aziz, SH : Gugatan Nahwani Tidak Relevan

LUBUKLINGGAU, Petira – Sidang gugatan Nahwani melawan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) digelar hari ini senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *