Muhammad Nasir Galang Dukungan & Silaturahmi bersama Ketum DPP Golkar dan Plt. Ketua DPD I Golkar Sumsel

BANYU ASIN, PETIRA – Keinginan masyarakat Musi Banyu Asin yang menginginkan tokoh muda Muhammad Nasir untuk dicalonkan sebagai Bupati Muba pada pilkada 2024 nanti, semakin menemui titik terang. Bak gayung bersambut, potensi Muhammad Nasir sebagai calon bupati Muba mendapat atensi dan signal dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tatkala Mentri Kordinator Bidang Perekonomian R.I melakukan lawatannya di Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyu Asin, Propinsi Sumatera Selatan, Sabtu (5/3).

 

 

Pada kegiatan dalam bingkai silaturahmi Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama kader partai golkar propinsi Sumatera Selatan itu, pada momentum yang berbahagia itu Muhammad Nasir memohon dukungan dan restu ketum DPP PG untuk maju dalam pilkada Kabupaten Musi Banyu Asin 2024 mendatang.

Dalam arahannya kepada kader Golkar Sumsel, Airlangga Hartarto (AH) dalam menghadapi momentum pileg, pilpres dan pilkada pada tahu. 2024 ini, AH menegaskan target minimal menang Pemilihan Presiden dan 60 % Menang Pilkada Nasional.

 

 

Melalui Silaturahmi Ketua Umum dan Pengurus DPP Partai Golkar bersama Kader Partai Golkar Se Sumatera Selatan dapat menambah energi untuk persiapan menjelang Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pemilukada Tahun 2024. Banyak imformasi strategis yang dapat kita sampaikan kepada masyarakat terkait dengan Program Bapak Menteri Koordinator Ekonomi Bapak Airlangga Hartarto yaitu pada Kepemimpinan Beliau harga Komoditas Dalam Negeri antara lain produksi Perkebunan Kelapa Sawit, Kelapa dan Karet mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga ekonomi masyarakat Petani Karet, Kelapa dan Kelapa Sawit menjadi lebih sejahtera.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Bobby Adityo Rizaldi, Ketua dan anggota Fraksi DPRD Sumsel Fatra, Tamrin, Marzuki, Rusli, Islam Hanura, Surya Rahman, Aan Rustamin, Sesepuh Golkar Banyu Asin H.M. Basjir, pengurus DPD I dan DPD II.

 

Teks & Editor : M. Ikhwan Amir

 

Check Also

Ini Kata Komisioner KPU Mura Menepis Isu-Isu Miring Proses Rekrutmen Anggota PPK

MUSI RAWAS,PETISI RAKYAT Menanggapi atas merebaknya isu yang dialamatkan kepada Komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *