Peringati HUT Ke-10, Partai Nasdem Musi Rawas Akan Gelar Bakti Sosial, Even Olahraga Dan Gerakan Menanam

MUSI RAWAS, Petira – Rapat pengurus harian DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang digelar sore ini, Senin (01/10) di sekretariat kantor DPD Jl. Raya Tugumulyo Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo dipimpin langsung Ketua DPD Ir. Riza Novianto Gustam didampingi Sekretaris Hendra Adi Kusuma,SH dihadiri oleh Fraksi Partai Nasdem dan jajaran pengurus DPD Nasdem Kabupaten Musi Rawas dengan agenda perayaan HUT Ke-10 Partai Nasdem yang jatuh pada 11 November.

Kepada awak media Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas Hendra Adi Kusuma yang didaulat sebagai Ketua pelaksana perayaan HUT Partai Nasdem menyampaikan :

“Rapat sore ini kita membahas persiapan HUT Partai Nasdem ke-10 yang akan dilaksanakan DPD Partai Nasdem MURA. Ada beberapa tangkai kegiatan yang akan kita lakukan diantaranya kegiatan vaksinasi, kegiatan bakti sosial, even olahraga dan gerakan menanam & penghijauan.¬† Rangkaian kegiatan dimulai tanggal 11 November dengan didahului kegiatan seremonial Doa dan pemotongan tumpeng di kantor DPD dihadiri langsung Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel kakak Herman Deru.

Masih menurut  Hendra Untuk kegiatan seremonial HUT Partai Nasdem kita akan meriahkan pemasangan bendera-bendera di jalan-jalan utama, juga pada momen itu secara khusus kita mengundang pendiri dan sesepuh Partai Nasdem sebagai wujud syukur kita akan siapkan bingkisan kepada pahlawan partai nasdem yang telah turut membesarkan partai.

Pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Musi Rawas ini, menjelaskan untuk tehnis kegiatan seperti penanaman pohon dan penghijauan akan dilakukan di taman kota, bukit cogong dan daerah aliran sungai koordinator kakak wayan sukle, Kegiatan even olahraga kita adakan open turnamen futsal dan Bola Volley dengan kordinator Reza Tasamura dan kegiatan vaksinasi dikordinator kakak Sri Wahyuni.

 

Teks & Editor : M. Ikhwan Amir

 

 

Check Also

Paripurna DPRD Dengarkan Jawaban Eksekutif Atas PUF Tekait LPJ APBD 2021

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan jawaban eksekutif atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *