23 Tahun Berkiprah Kopi ANANDA Perkenalkan Slogan Baru “Belum Ke Linggau Kalau Belum Ngopi ANANDA”

 

PETISI RAKYAT

LUBUKLINGGAU – Kopi Bubuk ANANDA kini sudah dikenal luas masyarakat Kota Lubuklinggau sebagai Kopi Bubuk yang berasal dari Lubuklinggau, karna cita rasa kopi nya yang harum dan nikmat serta diolah dari biji kopi pilihan sehingga Kopi Bubuk ANANDA mendapatkan tempat di hati konsumennya.

Dalam kiprah bisnisnya yang sudah memasuki 23 tahun (Berdiri sejak tahun 2000) kini Kopi Bubuk ANANDA telah banyak mengalami transformasi. Beberapa inovasi yang telah dilakukan dengan meracik kopi dengan warian lainnya sehingga tercipta brand baru seperti Kopi Pinang Muda, Kopi Kulit Manggis, Kopi Pasak Bumi, Kopi Durian.

 

Inovasi inovasi inilah yang semakin menjadikan Kopi ANANDA mampu bersaing dan diterima di hati pelanggan, bahkan Kopi Ananda kini salah satu ole-ole khas Kota Lubuklinggau bagi tamu-tamu daerah atau warga dari luar daerah bila berkunjung ke kota lubuklinggau.

Maka seiring itu Kopi ANANDA telah menjadi produk dan menjadi brand asli dari Kota Lubuklinggau kini Kopi ANANDA berganti slogan yaitu “ Belum Ke Linggau Kalau Belum Ngopi ANANDA”

 

Owner Kopi ANANDA Grup Yuzar Rivai dalam bincang-bincang nya dengan awak media kami, Sabtu (27/5/2023) mengatakan perubahan slogan pada label di Kopi ANANDA karna setelah 23 tahun berdiri, kita telah banyak berupaya dengan segala daya upaya merebut hati konsumen penikmat kopi, dan dalam perjalanan kiprah bisnis kami yang panjang ini kini Kopi ANANDA tlah diterima luas masyarakat Kota Lubuklinggau, juga karna pangsa pasar kopi ananda mayoritas di Kota Lubuklinggau.

Juga dengan inovasi-inovasi yang selalu kami hadirkan dengan menciptakan produk kopi dengan beberapa varian baru sehingga Kopi ANANDA itu sangat diapresiasi oleh masyarakat, juga Bapak Walikota Pak SN. Prana Putra Sohe dan Disperindag Lubuklinggau sehingga dalam even-even yang dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau Kopi ANANDA menjadi ole-ole khas untuk tamu-tamu juga warga dari luar daerah Jelas Pria yang hobi bermain olahraga badminton ini.

Dalam setiap even di Kota Lubuklinggau Kopi Ananda selalu ikut ambil bagian dengan membuka Stand juga menyediakan Kopi Gratis Bagi pengunjung untuk memanjakan konsumen kami bahkan acara-acara hajatan kita selalu support Kopi Gratis.

Seiring perkembangan, kini Kopi ANANDA Grup telah melakukan ekspansi bisnis diantara nya bergerak dalam bisnis kuliner memiliki Cafe yang diberi nama “Wakohu Cafe & Resto Ananda, kemudian Bisnis Sarana Olah Raga dengan tlah memiliki Gedung Olahraga (GOR) Badminton yang di beri nama GOR PB, ANANDA. Semua ini Bertujuan sebagai mata rantai marketing dalam meningkatkan Brand dengan tujuan Kopi ANANDA Menjadi Juara di hati masyarakat tutup Yuzar dalam bincang-bincang.

 

 

Teks & Editor : awang

Check Also

Peduli Musibah Banjir, Bembi Perdana, ST Salurkan Langsung Bantuan Sembako & Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Intensitas curah hujan yang begitu tinggi pada malam kemarin hingga subuh hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *