HRW : Sukseskan Ayo Ngelong Lubuklinggau 2023, Open Turnamen Mbetet Walikota Cup “Dihadiri Langsung” Menpora RI

PETISI RAKYAT

LUBUKLINGGAU – Kunjungan Kerja Walikota Lubuklinggau SN. Prana Putra Sohe beserta rombongan ke Kantor  Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia beberapa hari yang lalu mendapat atensi khusus dari Menpora RI Dito Ariotedjo.

Dalam rangka mensukseskan rangkaian acara Program Ayo Ngelong Lubuklinggau 2023, Menpora RI tlah menyatakan kesediaannya untuk menghadiri beberapa even tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Lubuklinggau, salah satunya even yang di inisiasi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Lubuklinggau.

KORMI Lubuklinggau akan mengadakan even “Open Turnamen Mbetet Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2023 Tingkat Nasional”. Hal tersebut terkonfirmasi saat bincang-bincang awak media kami dengan Ketua KORMI Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, SE, Senin (15/5/2023).

HRW menjelaskan beberapa hari yang lalu Ia bersama Walikota Drs.SN.Prana Putra Sohe melakukan audiensi dengan Menpora Republik Indonesia Ario Bimo Mandiri Ariotedjo yang biasa dipanggil Bung Dito Ariotedjo mengundang kehadiran Bapak Menpora ke Lubuklinggau untuk membuka Even nasional Turnamen Sepeda Sport dan Open Turnamen Mbetet Walikota Cup Ayo Ngelong Lubuklinggau 2023 dan Alhamdulillah beliau menyatakan kesediaannya untuk hadir, insya allah diagendakan pada 23-24 Agustus 2023. Ujar Ketua DPRD Lubuklinggau ini.

Ketua Cabor Persatuan Ketapel Indonesia Lubuklinggau Muhammad Edi Prayitno dalam siaran persnya mengucapkan Alhamdulillah Cabor Mbetet ini diminta Pak Wali dan Ketua KORMI Lubuklinggau Pak Rodi Wijaya dalam rangkaian even kegiatan nasional, salah satunya Open Tournament Mbetet Walikota Lubuklinggau Cup 2023 dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan Program Ayo Ngelong Lubuklinggau 2023 yang mana akan dihadiri langsung Bapak Menpora RI.

“Seyogyanya even tersebut kita agendakan di bulan Juli, rencana awal untuk tingkat propinsi namun dikarnakan Menpora RI akan berkunjung ke Lubuklinggau Even kita grlar untuk tingkat nasional kita undur bulan depan (Agustus)”.

Alhamdulillah kita sudah kordinasi dengan Ketua KORMI Lubuklinggau Pak Rodi, KORMI Pusat dan KORMI Propinsi. Untuk persiapan even tersebut panitia dari Persatuan Ketapel Indonesia Lubuklinggau sudah mempersiapkan atlit-atlit kita, yang pusat pelatihannya kita pusatkan di eks Kompi Lubuklinggau. Ujar Sekretaris MUI Lubuklinggau ini.

Madih menurut Edi Prayitno untuk menghadapi even Open Turnamen Mbetet Walikota Lubuklinggau ini kita sudah melakukan komunikasi dengan pengurus Persatuan Ketapel Indonesia mereka mendukung penuh dilaksanakan open turnamen Mbetet walikota lubuklinggau yang jelas kito sudah kito lakukan komunikasi dengan cepat termasuk dengan pengurus propinsi kito sudah sowan kesano, insha allah pengurus pusat dan propinsi hadir pada acara tersebut.

“Alhamdulillah begitu kita kordinasi dengan pengurus pusat sudah ada beberapa daerah yang menyatakan akan ikut ambil bagian diantara nya dari Propinsi Banten, Jakarta, Dep9k dan yang lainnya”. Untuk tempat pelaksanaan nya di Taman Olahraga Megang.

Kita juga sudah mendapat support dari pihak Polres Lubuklinggau dan Dandim 0406Lubuklinggau dan untuk persiapan untuk kebutuhan atlet-atlet kita sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk mess atlet. Kami mohon doa nya kepada warga kota lubuklinggau semoga acara ini bisa berlangsung sukses dan mengharumkan nama kota lubuklinggau.

 

Check Also

Didapuk Sebagai Ketua Dewan Pembina Depinas Soksi, Bamsoet Tegaskan Hanya Ada Satu Soksi

PETISI RAKYAT JAKARTA  – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *