Anak muda milenial yang ingin tampil keren, pangkas rambut disini aja “Zihan Artha”

Lubuklinggau, Petisirakyat.com – Bagi kamu anak milenial yang ingin tampilan mu kelihatan sempurna dan keren dengan gaya rambut masa kini, disini tempatnya.

Pangkas rambut Zihan Artha. Bro bro bisa pantengin langsung kesini di jalan bukit barisan Rt.02, Kelurahan Tempo, kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.
Dengan pengalaman dalam dunia barber selama 15 tahun lebih owner sekaligus stylish pangkas rambut Zihan Artha Ozy begitu panggilannya, akan memberikan pelayanan yang prima untuk menata rambut bro bro semua agar penampilan terlihat sempurna dan keren.

Kepada awak media kami Ozy (35 tahun) menceritakan pengalamannya di dunia pangkas rambut dan suka dukanya selama bekerja sebagai pemangkas rambut, jadi di dunia pangkas ini adalah bagaimana kita memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam menata rambutnya, terkadang komplain dari pelanggan, pasti bisa kena semprot kita, kemudian yang namanya bekerja dengan orang kita terkadang pastilah kena tegur kalo kita tidak disiplin kerja, apalagi jam ramai pelanggan yang ingin memangkas rambut biasanya akhir pekan sabtu dan minggu dan ketika anak-anak sekolah masuk tahunan ajaran bar kalo suka nya terkadang kita sering di beri tips oleh pelanggan yang baik hati karna merasa sangat puas atas pelayanan kita, juga pada saat me jelang hari raya biasa nya sangat rame, kita bisa dapat uang banyak dan biasanya pada H-1 lebaran kita di beri thr dengan hasil pendapatan kita selama hari itu tidak disetor, jadi lumayanlah bisa berlebaran.

Awal saya mengenal dunia pangkas ini saat saya merantau di Lampung sekitar tahun 2002, belajar memangkas disana dengan uda (kakak) yang punya pangkas rambut disana, pangkas rambut ARAU namanya, selama 2 tahun saya disana kemudian pulang ke linggau, dan bekerja di  beberapa pangkas,  akhirnya setelah dirasa cukup pengalaman dan sudah memiliki pelanggan saya akhir nya memberanikan diri mandiri dengan membuka pangkas rambut disini (kelurahan dempo).

Pria yang berdarah minang kampung koto baru Maninjau ini optimis dan konsisten dengan profesi nya saat ini sebagai memangkas rambut, ia berkeyakinan ikhtiar saya rasa sudah dilakukan semoga jalan ini jalan yang penuh keberkahan untuk keluarga. (Pr-01)

 

Editor : awang

Check Also

ICMI Orda Lubuklinggau Akan Dikukuhkan Langsung Ketua Orwil ICMI Sumsel Heri Amalindo

LUBUKLINGGAU, Petisirakyat.com – Majlis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (MPD ICMI) Orda Kota Lubuklinggau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *