Juru Bicara PRIMA Sumsel, Jangan Lupa Agenda Janji Politik

Palembang,Petisirakyat.com – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Sumatera Selatan (Sumsel), melalui Juru bicara nya, Desta Nurkhoiriyah menyampaikan ucapan Selamat Kepada Para Kepala Daerah yang hari ini dilantik sebagai Bupati Dan Wakil Bupati di 6 kabupaten Kota di Propinsi Sumatera Selatan.

Ke 6 Bupati dan Wakil bupati yang di lantik langsung Oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Diantara nya Bupati & Wakil Bupati Kabupaten OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Ogan Ilir, Musi Rawas, Musi Rawas Utara di Griya Agung, Palembang (26/02/2021)

Desta menyampaikan selamat kepada Bupati terpilih, dan memberikan pesan bahwa setelah terpilih agenda kerakyatan harus di jalankan.

“Kepada Bupati dan wakil bupati terpilih yang hari ini di lantik Prima ucapkan Selamat, jangan lupa janji politik untuk terus menjalankan agenda kerja kerakyatan, ujarnya saat diwawancara, Kamis (25/02/2021).

Lanjut Desta, Sesuai dengan UUD 1945 bahwasnya tiap warga negara berhak atas
pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan(pasal 27 ayat 2).

Maka dari itu, Kepala daerah bertanggung jawab untuk setiap penghidupan masyarakat yang layak seperti untuk sandang, pangan, dan papan dapat terpenuhi.

“Jangan sampai ada yang dilalaikan soal penghidupan, karena itu adalah tanggung jawab sebagai pemimpin,” tegasnya.

Tidak hanya itu, di masa Pandemi yang serba susah dan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), diharapkan pemimpin peka dan dapat memaksimalkan berbagai bantuan yang bisa dimanfaatkan seperti bantuan Sembako, Bantuan Tunai maupun Bantuan untuk membangun perekonomian terutama UMKM yang mendapat dampak signifikan.

 


Desta menambahkan, se moga para yang Kepala daerah baru dilantik dapat amanah mengemban tugas dalam membangun perekonomian dan mensejahterakan rakyatnya, tutupnya.(01.PR)

Check Also

Jhon Kenedy : Pernyataan Ketua PB HMI Untuk Isolasi Alex Noerdin Salah Alamat dan Tendensius

PALEMBANG, PETISI RAKYAT | Opini yang disampaikan Ketua Bidang Politik PB HMI Bambang Irawan terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *