PT PLN (PERSERO) ULP LUBUKLINGGAU APEL SIAGA UNTUK MENYAMBUT BULAN RAMADHAN 1442 H

Lubuklinggau, Petira – Dalam waktu beberapa hari lagi, umat muslim akan bersiap-siap menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H. Untuk menyambut datangnya bulan suci di Kota Lubuklinggau, PT PLN (Persero) ULP Lubuklinggau melakukan Apel Siaga Kesiapan PLN dalam rangka mendukung pelaksanaan ibadah yang dilakukan umat muslim agar berlangsung aman, tertib dan damai, terutama kenyamanan masyarakat dalam merasakan dan menikmati jaringan listrik.

 

Dalam wawancara nya Kepada Petisirakyat.com Manager PT. PLN (Persero) ULP Lubuklinggau Dairobi menyampaikan :

“ Pagi tadi PLN ULP LUBUKLINGGAU sudah melaksanakan apel siaga untuk menyambut bulan suci ramadhan 1442 H. Apel ini bertujuan agar kesiapan pasokan listrik bisa digunakan 24 jam semua pelanggan di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara agar untuk semua pelanggan di wilayah tersebut dapat menikmati aliran listrik, sehingga PT. PLN dalam hal ini turut mendukung agar umat islam dapat ber ibadah dengan khusyuk. Untuk itu kami minta dukungan dan peranan semua masyarakat agar kiranya ketika ada petugas kami di lapangan, mohon bantuannya ketika petugas kami di lapangan melakukan penebangan tanam tumbuh ataupun keselamatan ketenaga listrikan misalnya ada potensi tanam tumbuh mendekati jaringan SUTM kami, harapannya pelanggan dapat memberi izin kepada petugas kami untuk dilakukan penebangan maupun pemangkasan”.

Manager PT. PLN Lubuklinggau ini juga menyampaikan Managemen PT. PLN ( Persero) ULP Lubuklinggau mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bulan ramadhan 1442 H kepada Masyarakat Kota Lubuklinggau, Musirawas dan Musi Rawas Utara.

Untuk diketahui sebelumnya PLN Lubuklinggau telah melakukan pemeliharaan jaringan demi peningkatan kehandalan jaringan listrik di wilayah kota Lubuklinggau. Upaya peningkatan kehandalan jaringan listrik tersebut dilakukan agar nantinya inshaAllah masyarakat dapat merasakan dan menikmati listrik yang lebih handal. (01.PR)

Check Also

Peduli Musibah Banjir, Bembi Perdana, ST Salurkan Langsung Bantuan Sembako & Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Intensitas curah hujan yang begitu tinggi pada malam kemarin hingga subuh hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *