RSUD Sekayu Raih Predikat Terbaik Ketiga Nasional

PETISI RAKYAT

SEKAYU, MUBA –  Prestasi prestisius di raih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SEKAYU, Kabupaten Musi Bantu Asin (MUBA). Mewakili Provinsi Sumsel, RSUD SEKAYU berhasil meraih Penghargaan.

RSUD SEKAYU Menyabet Juara 3 Nasional sebagai Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan Berkomitmen dalam Peningkatan Mutu Pelayanan JKN Tahun 2023 Tingkat Nasional Kategori Rumah Sakit Kelas B.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Menko PMK, Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin kepada Dirut RSUD Sekayu, dr. Charlie Esa Kenedy MARS.

Dalam siaran pers nya Dirut RSUD SEKAYU mengungkapksn rasa syukur dan terima kasihnya karna dengan raihan prestasi ini merupakan suatu kebanggaan kabupaten Musi Banyu Asin.

“Alhamdulilah RSUD Sekayu berhasil meraih Penghargaan di tingkat Nasional. Penghargaan ini tidak luput dari peran serta Pemkab Muba yang terus berupaya meningkatkan Pelayanan Masyarakat di bidang kesehatan”, ujar Charlie.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi trigers RSUD Sekayu untuk mencapai Visi Misi RSUD Sekayu menjadi Rumah Sakit Rujukan lebih baik lagi kedepannya di wilayah Sumsel”, pungkas Charlie.

 

Editor : awang

 

Check Also

Didapuk Sebagai Ketua Dewan Pembina Depinas Soksi, Bamsoet Tegaskan Hanya Ada Satu Soksi

PETISI RAKYAT JAKARTA  – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *