Armansyah : Pelantikan Tim Bupati , Kesannya Kok Meninggalkan Wabup

MUSIRAWAS, Petira – Jumat kemarin (3/9) Bupati Musi Rawas melantik 10 orang Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, tim Bupati di bentuk untuk membantu Bupati dalam memberikan saran, masukan dan pertimbangan, dari hasil pengamatan tim tersebut yang diberikan secara lisan maupun tertulis.

Dalam pidato nya Bupati berpesan kepada tim, untuk disiplin dalam bertugas dan Mengembangkan cara berpikir dalam membantu percepatan pembangunan Kabupaten Musi Rawas,.

” Ayo bekerja demi mencapai visi Kabupaten Musi Rawas maju, mandiri dan bermartabat (Mantab), Ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Salah seorang tokoh Pemuda Kabupaten Musi Rawas, Armansyah memberikan komentarnya

“ Saat pelantikan Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Musirawas, Membuat Publik Bertanya-tanya Kenapa didalam Spanduk Pelantikan tidak melibatkan Nama Wakil Bupatinya.

Didalam Pemerintahan Daerah Tidak ada Visi-Misi Bupati yang benarnya adalah Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati.

Sepengetahuan publik Pasangan Bupati-Wakil Bupati yang memenangkan Pertarungan Pilkada Tahun 2020, di kenal oleh Masyarakat dengan julukan Duo Srikandi.

Tetapi pada Kenyataannya saat Pelantikan Tim Bupati mentiadakan Nama Wakil Bupati, pada hal didalam tata Pemerintahan Bupati-Wakil Bupati adalah Satu Paket tidak bisa dipisahkan, wajar publik bertanya-tanya, agak janggal saja “

Sehingga Spanduk Pelantikan Tim Bupati, Membuktikan ada keliruan di dalam menjalankan Roda Pemerintahan Daerah, mungkin ini merupakan Sinyal bahwa pasangan duo srikandi ini sudah tidak harmonis lagi. Ujar Armasyah. (Tim)

Check Also

Catat Tanggal Mainnya? Kahmi MLM Gelar Silaturahmi Akbar 1000 Alumni dan Nobar Lafran Pane Gratis

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Panitia silaturahmi Akbar alumni HMI mengadakan rapat kordinasi dalam rangka pemantapan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *