Disambut 14 DPC PAN Se- Mura, Signal  H.Ristanto Wahyudi  Di Dukung Akar Rumput

MUSI RAWAS, PETISI RAKYAT|H.Ristanto Wahyudi Bakal Calon Bupati Musi Rawas beserta tim pemenangan mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor PAN Musi Rawas

Didampingi tokoh Musi H. Maliki beserta Tim Pemenangan, H. Ristanto Wahyudi pukul 11.00 wib mengembalikan sendiri formulir ke DPD Partai Amanat Nasional, di Komplek Perkantoran Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas Senin (6/5/2024)

Kedatatangan Balonbup H. Ristanto Wahyudi disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan beserta Ketua Tim Penjaringan Budi Utomo, Sekretaris Oken Pratama dan Bendahara Idham Tarmizi, S.Hut, Keempat tokoh tersebut merupakanAnggota DPRD terpilih pada pileg serentak 2024.

Sambutan Luar biasa dari jajaran fungsionaris DPD PAN Mura ini terlihat dari hadirnya seluruh ketua-ketua PAC PAN Mura di 14 Kecamatan menyambut Kedatangan H. Ristanto Wahyudi

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Budi Utomo kami bersama 14 DPC  Se-Mura mendoakan dan siap mendukung  H. Ristanto Wahyudi sebagai Bupati Mura periode 2025-2030.

Insya allah tgl 9 Mei ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW PAN Sumsel dan bersama-sama DPW akan kita sampaikan ke DPP PAN. Selain itu ada rekomendasi juga dari DPD PAN Mura, harapan kami bila nanti di usung PAN agar perahu ini bisa digunakan sebagaimana mestinya pada pilkada nanti, insya allah semua jajaran pengurus PAN hingga pengurus DPC siap memenangkan Bapak H.Ristanto

Hal Senada juga disampaikan  Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan, CP, SH menyampaikan pengembalian formulir ini adalah bentuk keseriusan Kanda HRW, dan ini orang ketiga yang mengembalikan berkas setelah Dian Prasetio dan Heriyanto.

” Sepak terjang HRW sebagai birokrat sewaktu masih mengabdi di Mura sangat mumpuni  dan saya kenal betul figur beliau saat saya di Komisi IV DPRD Mura, banyak sentuhan pembangunan di Kecamatan Muara Beliti berkat tangan dingin beliau oleh karena itu kita doakan beliau jadi Bupati yang di usung PAN dan tentunya bila di usung PAN maka seluruh jajaran DPD PAN totalitas memenangkan H. Ristanto pada pilkada nanti.

Ristanto Wahyudi dalam orasi politiknya menyatakan kami sangat surprise pengembalian hari ini dihadiri 14 DPC PAN Se Musi Rawas semoga ini menjadi pertanda kami di usung oleh PAN.

Dalam pengabdian saya selama 22 tahun saya cukup memahami apa yang dibutuhkan Musi Rawas kedepannya. besar harapan kami, kami di usung PAN,  Kalau nanti kami terpilih Bupati Musi Rawas kami akan naikkan APBD Mura diatas 2 Triliun, agar kita bisa melakukan pembangunan infrastruktur dan pemerataan pembangunan. (Tim)

 

Check Also

Ketua PB HMI : Alasan Ka Rutan Kecolongan Tak Masuk Akal Sehat, Kami Duga Dia Terlibat Ikut Serta Konsolidasi Politik Pilgub Sumsel

PALEMBANG, PETISI RAKYAT|Viral foto Harnojoyo dan Mawardi Yahya serta Syarial Oesman bersua foto dengan Alex …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *