Wako Harapkan BPPSS DPC Silampari Ikut Berkontribusi mengawasi dan memantau Pemilu

 

LUBUKLINGGAU- PJ Wali Kota Lubuklinggau, H. Trisko Defriyansa menghadiri acara pelantikan pengurus Barisan Pemantau Pemilihan Sumatera Selatan (BPPSS) DPC Silampari di Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau, Sabtu (14/11).

Dalam arahannya, PJ Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengungkapkan bahwa organisasi BPPSS sebagai lembaga pemantau independen, di Bumi Silampari khususnya diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik dalam hal pengawasan pemilu serentak 2024 di kota Lubuklinggau Silampari.

 

Foto : Momen Pelantikan DPC BPPSS DPC Silampari

“Mudah-Mudahan, kehadiran BPPSS DPC Silampari dapat bersinergis dan memberikan kontribusi untuk pemilu yang baik di Bumi Silampari,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua BPPSS Silampari, Restu Ernada dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pengurus lain untuk menahkodai kepengurusan BPPSS Silampari.

“Ini adalah amanah, tanpa dukungan dan kerja sama kawan-kawan pengurus, saya tidak mungkin bisa mengemban jabatan ini. Mari kita satukan pandangan dan kompak dalam segala hal demi pemilu yang lebih baik, pemilu yang bersih, pemilu yang berkualitas, pemilu yang jujur dan pemilu yang sesuai apa yang diamanatkan dalam Undang-Undang,” ucapnya.

Ketua BPPSS Provinsi Sumsel, Prasetya Sanjaya berharap dengan terbentuknya kepengurusan daerah BPPSS Silampari ini dapat terjalin sinergitas dengan berbagai elemen.

“Mengingat sistem Politik kita masih banyak dipengaruhi politik identitas, maka perlu pemantauan langsung oleh pemuda yang peduli terhadap hasil pemilu yang lebih baik” ungkap Prasetya.

Hadir dalam kegiatan itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Lubuklinggau, Dandim 0406, Letkol Infanteri Kunto Adi Setiawan, SE, M.Han, Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK. M.H, Komisioner KPU Kota Lubuklinggau, Riko Saputra, SH, MH, Ketua Bawaslu Kota Lubuklinggau, Dedy Kariema Jaya, SP Ketua BPPSS Provinsi Sumsel, Prasetya Sanjaya, SH, DPC Partai Politik, OKP dan Bem di Kota Lubuklinggau.

Teks : Rls

Editor : Awang

Check Also

Peduli Musibah Banjir, Bembi Perdana, ST Salurkan Langsung Bantuan Sembako & Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Intensitas curah hujan yang begitu tinggi pada malam kemarin hingga subuh hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *