Muhammad Nasir Bersama H. Basyarudin Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Tukang Becak, Pemulung dan Tukang Parkir

Palembang, Petira – Peduli dan ingin berbagi, agar masyarakat sama-sama bisa merasakan berlebaran dengan keluarganya dengan penuh kebahagiaan, itulah yang menjadi motivasi kuat tokoh masyarakat palembang H. Basyarudin dan legislator yang satu ini Muhammad Nasir, selalu memperhatikan dan peduli dengan rakyatnya dengan mendermakan sebagian harta kita untuk masyarakat sekitar.

H. Basyarudin bersama Anggota DPRD Kabupaten Banyu Asin ini jelang hari raya idul fitri, membagikan 1000 paket sembako yang terdiri dari beras premium 5 kg, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu pada Sabtu ( 08/05/2021) kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak, pwmuling, tukang parkir, masyarakat yg bekerja di s erktor informal.

Kepada awak media anggota DPRD Banyuasin Muhammad Nasir, S.Si menyampaikan kalau dirinya ikut berempati dan ikut merasakan betapa sulitnya mendapatkan penghasilan pada situasi saat ini terutama bagi para tukang becak, tukang parkir, pemulung, buruh lepas dan kaum dhuafa dan lainnya,”.


Legislator Partai Golkar ini menyampaikan harapannya “ semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat dan berharap agar seluruh masyarakat selalu mentaati himbauan pemerintah untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat serta di rumah saja dan selalu berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu.
“Selain perilaku hidup bersih dan sehat, diharapkan juga selalu menjaga jarak dan masker serta mengurangi aktivitas keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” imbau dia mengingatkan.


H. Basyar juga menyampaikan “ saat ini banyak masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 yang belum juga berakhir. Kegiatan pemberian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya agar masyarakat bisa berbahagia dalam meyambut Hari Raya Idul Fitri”.
“Bulan suci Ramadhan ini kan momen kita untuk berbagi kepada sesama, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Makanya kita berinisiatif membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini. Kita berharap, sembako ini bisa membantu dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti.” ujar H. Basyar kepada wartawan pada hari Sabtu tanggal 8 Mei 2021. Ujar Kadis Perkim Propinsi Sumatera Selatan ini. (01.PR)

 

Check Also

Peduli Musibah Banjir, Bembi Perdana, ST Salurkan Langsung Bantuan Sembako & Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Intensitas curah hujan yang begitu tinggi pada malam kemarin hingga subuh hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *