Nyatakan Bismillah Maju Caleg Propinsi ; Bembi Mendapat Dukungan Emak-Emak

LUBUKLINGGAU, Petisirakyat.com – Bembi Perdana,ST akhirnya nyatakan Bismillah akan ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif 2024 mendatang. Hal itu Ia utarakan saat memenuhi undangan ibu-ibu komplek Perumdam, Kelurahan Puncak Kemuning, Kota Lubuklinggau dalam acara senam sehat bersama, Jumat (16/2).

” Dengan mengucapkan Busmillahirrahmanirrahim saya insha Allah akan maju sebagai Bakal Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil Tujuh meliputi Musi Rawas,Lubuklinggau dan Muratara” ucap Ketua ICMI Muda ini.

Dalam momen acara senam sehat bersama ini, emak-emak sangat antusias dan semangat sekali, senam ini juga di ikuti wali murid TK/PAUD.

Bembi Perdana,ST saat diwawancarai awak media didampingi Sekretaris DPD PKS Lubuklinggau Loh Cahyono bersama ketua RT.05 mengatakan dalam rangka turut serta menyehatkan masyarakat, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga ketika didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat artinya kita kerja pun nyaman, beraktifitas pun nyaman,berfikirpun nyaman ketika jiwa raga kita sehat.katanya

Bembi yang juga Sekretaris IKM Lubuklinggau senam sehat bersama ini juga bentuk dari secara pribadi saya mensosialisasikan diri beserta secara tidak langsung mendeklarasikan diri saya menjadi bakal calon Legislatif DPRD Provinsi Sumsel dari Partai PKS.ujar Pengusaha Muda ini.

Lanjut Bembi maka dari itu saya mencoba membaur masyarakat Musi rawas,Lubuklinggau dan Muratara dengan program senam sehat bersama dalam mendekatkan diri serta membaur dengan masyarakat.

dikatakan Bembi disini kami mempunyai jadwal senam bersama masyarakat Lubuklinggau khususnya ibu ibu yang ada diperumahan perumdam kelurahan puncak kemuning rt.05 meminta jadwal senam pagi bersama sama pada hari ini jumat pagi.

Acara senam bersama ini insya allah continue,tidak hanya untuk sosialisasi pencalonan saya sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sumsel akan teetapinlebih mempererat silaturahmi sesama insan yakni hablum minannas.

Saya maju dalam pencalonan Legislatif Provinsi Sumsel dari Partai PKS kebetualan nomor urut Partai PKS mendapatkan nomor lama yakni no.8, sambil mensosialisasikan nomor urut partai dan sosialisasi pribadi untuk Caleg DPRD Provinsi Sumsel Wilayah Musi rawas,Lubuklinggau dan Muratara.

Terjun kedunia politik ini sesuai tagline pribadi saya bergerak menuju perubahan,melihat kondisi masyarakat sekarang, tergerak hati untuk  turun ke parlemen semoga bisa mempengaruhi untuk menuju perubahan.

saya mohon doa emak-emak dan seluruh masyarakat lubuklinggau, adapun agenda senam sehat ini adalah rutin, yakni hari Jumat, Sabtu pagi/Sore dihalaman Komplek Perumdam atau Lapangan Taman Makam Pahlawan dan Minggu Pagi Dilapangan TOS Silampari.

“Mudah-mudahan dengan majunya saya diusung oleh partai nomor urut 8 PKS insya allah saya optimis Dua Kursi, dengan kondisi sekarang PKS mempunyai satu kursi, dengan semangat dan niat yang tulus untuk mengejar dua kursi di Provinsi Sumsel bukan mustahill bagi Partai PKS.tutup Bembi.

Check Also

Jhon Kenedy : Pernyataan Ketua PB HMI Untuk Isolasi Alex Noerdin Salah Alamat dan Tendensius

PALEMBANG, PETISI RAKYAT | Opini yang disampaikan Ketua Bidang Politik PB HMI Bambang Irawan terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *