Peduli Musibah Banjir, Bembi Perdana, ST Salurkan Langsung Bantuan Sembako & Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Intensitas curah hujan yang begitu tinggi pada malam kemarin hingga subuh hari ini  yang melanda Kota Lubuklinggau menyebabkan luapan air di kanal-kanal anak sungai sehingga musibah banjir tak terelakkan menerjang rumah-rumah penduduk di beberapa Kelurahan di Kecamatan Lubuklinggau Timur 2, Kota Lubuklinggau

Informasi yang dihimpun tim media kami melalui Kordinator TKSK Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 Dedi Apriansyah menjelaskan bila curah hujan tinggi dalam waktu yang cukup lama maka debit air  yang tinggi di bantaran sungai mesat ini yang meluap ke rumah-rumah warga. Data yang kami himpun masyarakat korban terdampak banjir di kecamatan timur 2 ini seluruhnya ada 190 orang warga.

Ditemui di posko bencana di Kelurahan Wirakarya Camat Timur 2 Iie Sumirat,  S.Kom, M.Ap mengatakan bebarapa kelurahan yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Lubuklinggau Timur II yaitu Kelurahan Cereme Taba, Jawa Kiri, Wirakarya, Karya Bakti, Jawa Kanan SS, Dempo, Mesat Jaya, dari  Tujuh jelurahan itu yang paling parah di Karya Bakti, Wira Karya dan Dempo.

Musibah banjir ini tak elak mengundang empati dari beberapa kalangan, diantaranya sosok tokoh pengusaha muda Lubuklinggau Bembi Perdana, ST yang turun langsung menyambangi beberapa lokasi bencana bancir, di Kelurahan Wira Karya, Dempo dan Bandung Kiri.

Kedatangan Calih DPRD Propinsi Sumsel ini untuk memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan nasi kotak

“Kami turut menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa atas musibah banjir yang dialami masyarakat di Kota Lubuklinggau, selain itu sebagai wujud kepedulian dan simpati kami membawa bantuan sembako dan nasi kotak untuk korban banjir disini”.

Masih menurut Bembi harapan kami  semoga musibah ini bisa kita lalui dan masyarakat bisa heraktivitas normal kembali. ujar Bembi.

Teks & Editor : ikhwan

 

Check Also

Yudi SuarsaTerpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPC Apdesi Mura

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT | Untuk kesinambungan roda organisasi, setelah terbentuknya DPD Apdesi Sumsel, kini DPD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *