Wabup Apresiasi Rekomendasi DPRD Mura Atas LKPJ Bupati TA 202222 MUSI RAWAS – Wakil

PETISI RAKYAT

MUSI RAWAS – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti mengapresiasi seluruh anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang telah bekerja maksimal, membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran 2022.

Wabup mengucapkan terima kasih atas Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran 2022.

Semua saran baik berupa pendapat maupun imbauan akan ditindaklanjuti untuk perbaikan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah pada tahun yang akan datang, baik mencakup urusan tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan.

“Kepada Dewan yang terhormat dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam Pembahasan LKPJ Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran 2022, sekali lagi saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya,” ucap Wabup saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan Keputusan DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Musi Rawas TA. 2022 sekaligus Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas TA. 2022.

Hasil dari Rapat tersebut dituangkan dalam berita acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rabu (26/04/2023). | *

Check Also

Catat Tanggal Mainnya? Kahmi MLM Gelar Silaturahmi Akbar 1000 Alumni dan Nobar Lafran Pane Gratis

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Panitia silaturahmi Akbar alumni HMI mengadakan rapat kordinasi dalam rangka pemantapan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *