Imam Kurniawan Mengajak Alumni UGM MLM Bergabung Di KAGAMA

LUBUKLINGGAU, Petira – Untuk menghimpun alumni Universitas Gajah Mada yang tersebar di wilayah bumi silampari (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara ) dalam wadah Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA).

Pengurus Daerah (Pengda) KAGAMA Propinsi Sumsel memandatkan Imam Kurniawan, CP, SH sebagai pemegang mandat Pengda KAGAMA MLM.

Dalam bincang-buncang singkatnya kepada awak media, Selasa (25/1) Alumni angkatan 13 UGM ini mengajak seluruh alumni UGM untuk berhimpun dalam wadah KAGAMA

 

“ Untuk langkah awal kita akan mendata/menginventarisir alumni-alumni UGM dari berbagai angkatan yang tersebar di wilayah MLM, selanjutnya dalam waktu dekat kita akan adakan silaturahmi para alumni KAGAMA. Dalam kesempatan ini Saya menghimbau para Alumni UGM untuk menghubungi saya atau bisa langsung melalui Pak Mustaredi Primagama “.

Untuk diketahui Pimpinan Pusat KAGAMA dipimpin oleh Ganjar Pranowo Gubernur Propinsi Jawa Tengah yang kini mencuat sebagai salah satu Calon Presiden yang potensial dengan tingkat popularitas dan tinfkat elektabilitas paling tinggi.

Dalam lawatannya beberapa hari lalu, Ganjar  berkunjung ke palembang dalam rangka menghadiri dan melantik  ketua PAW Pengda KAGAMA Propinsi Sumsel yang dipimpin oleh Joncik Muhammad.

 

Teks & Editor : M. Ikhwan Amir

Check Also

Ketua ICMI Orda Mura Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Desa Sukaraya Baru

MUSI RAWAS, PETISI RAKYAT|Orda ICMI Kabupaten Musi Rawas bersama Persatuan Bonsai Indonesia Kabupaten Musi Rawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *