Lian Sumarni Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU, Petira – Bertempat di gedung paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, Lian Sumarni dari partai Bulan Bintang sah menjadi anggota DPRD. Hal tersebut guna mengosi kekosongan anggota DPRD yang meninggal dunia atas nama Heriyanto., Selasa (25/1).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan PAW DPRD sisa masa jabatan 2024-2029 ini dipimpin langsung Ketua DPRD H.Rodi Wijaya, berlangsung khidmat dan lancar. Setelah pengucapan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD, dilanjutkan dengan penyerahan petikan SK dan penyemaatan pin DPRD oleh ketua DPRD.

Turut hadir Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar, Forkopimda, Kepala-kepala OPD, Kakan Menag, Ketua KPU Topandri Tanjung sertakeluar besar Lian Sumarni.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar selamat atas dilantiknya Lian Sumarni sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau, pelantikan ini berdasarkan SK Gubernur tentang penggantian antar waktu DPRD Kota Lubuklinggau Heriyanto (Alm)
Wawako Hadiri Pelantikan PAW Anggota DRPD Kota Lubuklinggau


Dalam sambutannya, H Sulaiman Kohar mengucapkan “Selamat kepada ibu Lian Sumarni yang telah dilantik. Semoga mampu menjalankan amanah ini sehingga pembangunan di Lubuklinggau dapat tercapai,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi wijaya yang memimpin langsung rapat paripurna juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Lian Sumarni. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada (Alm) Herianto yang telah mengabdikan dirinya.

“Semoga (Alm) Herianto dapat diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya disisi Allah SWT,” tutupnya. (ADV)

 

Teks & Editor : M. Ikhwan Amir

Check Also

Paripurna DPRD Dengarkan Jawaban Eksekutif Atas PUF Tekait LPJ APBD 2021

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan jawaban eksekutif atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *