Kesbagpol Mura Adakan Sosialisasi Pendidikan Politik & Etika Budaya

MUSI RAWAS, PETISJ RAKYAT – Sosialisasi Pendidikan Politik dan Etika Budaya Politik Bagi Generasi Muda, Pelajar dan Elemen Masyarakat Tahun 2023 di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Senin (30/10/2023).

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Politik dan Etika Budaya Politik dalam persiapan Pemilu 2024. Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi adalah untuk memberikan pemahaman tentang pendidikan politik dan etika budaya politik bagi generasi muda, pelajar dan elemen masyarakat serta melihat sejauh mana masyarakat memahami etika budaya dalam berpolitik pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Bupati Musi Rawas diwakili Asisten I Ali Sadikin menyampaikan, dengan sosialisasi ini diharapkan dapat mewujudkan generasi muda, pelajar, dan elemen masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang mencerminkan budaya dan etika politik yang dinamis dan demokratis serta meningkatnya partisipasi generasi muda, pelajar dan masyarakat dalam rangka menyikapi perkembangan situasi dan kondisi politik saat ini.

Asisten I berpesan kepada peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga dapat memahami materi yang disampaikan narasumber guna meningkatkan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Check Also

Ketua ICMI Orda Mura Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Desa Sukaraya Baru

MUSI RAWAS, PETISI RAKYAT|Orda ICMI Kabupaten Musi Rawas bersama Persatuan Bonsai Indonesia Kabupaten Musi Rawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *