Kunjungi Orang tua korban Rudapaksa, Bembi Apresiasi Kinerja Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Petira РSangat terkejut, begitu mendengar kabar bahwa orang tua korban imahasiswi rudapaksa,KM (46 tahun) ternyata adalah karyawannya sendiri, orang yang sangat dikenalnya. Sontak saja begitu mengetahui orang tua korban itu adalah karyawannya Bembi Perdana segera mengunjungi kediaman  di kelurahan taba baru, kecamatan Lubuklibggau Utara II, Kamis (19/05)

Kedatangan Tokoh Muda Minang ini ditemani teman-temannya serta beberapa karyawannya (red.tukamg) disambut dengan suka cita oleh orang tua korban. ” Kedatangan kami memberi dukungan moril atas musibah yang menimpa, beliau ini sudah lama bekerja dengan saya, hingga sampai saat ini, hanya saja ketika menjelang lebaran beberapa tukang ada yang libur dan saya dapat kabar kemarin dari salah seorang tukang kita juga, tentunya ini cobaan bagi kita semua karna mereka juga sudah seperti keluarga sendiri, dan beliau orang nya ramah dan rajin. Jelas Bembi

Kami sangat mengapresiasi gerak cepat Polres Lubuklinggau, dan kinerja Kapolres Lubuklinggau memang patut diacungi jempol. Ujar Sekretaris IKM Lubuklinggau ini.

Dalam kesempatan itu KM orang tua korban, mengucapkan rasa Terima kasihh atas kedatangan Pak Bembi Perdana dan kawan-kawan, saya merasa sangat diperhatikan.

 

Editor : awang

Check Also

Pj Gubernur : Perkembangan Kota Lubuklinggau Sangat Pesat, Pencapaian Yang Luar Biasa dan Membanggakan

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bersama Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *