Anggota DPR-RI Fauzi H. Amro Launching Gerakan Jumat Berkah

LUBUKLINGGAU, PETIRA – Anggota DPR-RI Dapil Sumsel 1 bersama Sahabat Fauzi Amro (SAFA) melakukan Launching Gerakan Jumat Berkah. Acara dipusatkan di posko SAFA Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Jumat (11/2).

Dalam sambutannya Fauzi Amro mengatakan Launching Jumat Berkah hari ini SAFA bekerjasama dengan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, dalam jumat berkah ini kita berbagi nasi kotak , sembako kepada guru-guru TK/PAUD di Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Ini dilakukan NasDem sebagai bentuk terimakasih atas jasa guru yang telah menyampaikan ilmu. Mudah-mudahan mesin NasDem di tiga wilayah ini bisa bergerak, setiap kali kunjungan saya di dapil selalu melibatkan struktur NasDem disetiap tingkatan “.

Anggota Komisi XI DPR-RI ini juga menyampaikan Mudah-mudahan dengan Jumat Berkah ini dapat berkah dan manfaat bagi pengurus dan NasDem menjadi partai pemenang diseluruh tingkatan, apalagi sebentar lagi menghadapi verifikasi faktual, maka infrastruktur partai harus siap, ujar Fauzi

Tahap awal ada 94 guru TK dan PAUD di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II, yaitu PAUD Anggrek (5 guru), TK Tahfidz Raudhatul Quran (8 guru), TK Azhara (18 guru), TK Al Labib (6 guru), Tk Kasih Yobel (18 guru), Paud Kemuning Indah (4 guru), Tk Melati (5 guru) dan Tk Annajiyah (30 guru).

Pada kesempatan itu secara simbolis Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat yang dikenal dengan Yoppy Karim secara simbolis menyerahkan bantuan Peralatan olahraga Bola voli dan net. Kemudian Fauzi Amro dan rombongan menuju lokasi TK/PAUD penerima bantuan diantaranya
PAUD Anggrek, TK Tahfidz Raudatul Quran, TK Azzahra, TK AL Labib, TK Kasih Yobel PAUD Kemuning Indah, TK Melati, TK Annajiyah.

 

Editor : M. Ikhwan Amir

 

Check Also

NETRALITAS JELANG PEMILU 2024

Oleh: Kasisnawati, S.H (Alumni Mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang) Pemilihan Umum (Pemilu) Merupakan Proses Awal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *