Pecat Plt Oknum Camat Kelingi Diduga Tim Relawan Calon Bupati Musi Rawas

MUSI RAWAS, PETISI RAKYAT | Beredarnya video berdurasi 28 detik,  memperlihatkan Oknum Camat Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) tengah assyik berselfi  bersama relawan dan juga oknum kades, usai mereka memasang Baliho bertuliskan Relawan calon bupati musi rawas,
Dalam percakapan dalam video ini, ” masih ada 8 baliho lagi belum terpasang dan 5 dipasang jalan poros”

Menanggapi ini,  Ikhwan Amir atau di kenal sebagai aktivis kawakan yang ada didaerah ini, mengecam keras tindakan oknum camat Plt ini, ” Ini jelas jelas sudah melanggar aturan, Apalagi camat ini selain pejabat juga ada aturan yang mengikat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)
Jadi kita minta pihak yang berkompeten, untuk segera memanggil plt camat ini,  Jika perlu di pecat sebagai Plt,

“Kita minta Inspektorat, Bawaslu dan KASN ( Komisi Apartur Sipil Negara) memberikan sangsi tegas terhadap oknum Plt camat ini, karena sudah melanggar aturan dan tak layak memberikan contoh sebagai abdi negara” tegas Awang panggilan akrab pria ini.

Lebih lanjut, Menurutnya jika masalah ini di biarkan, dan tidak  ada sangsi terhadap oknum Plt Camat ini. Selain juga akan melaporkan oknum camat ke pihak terkait,  Dalam waktu dekat dirinya bersama rekan lainnya juga akan mengadakan aksi damai, jika memungkinkan, ” Ulah oknum Plt Camat ini sudah tidak dibenarkan, Apalagi diduga oknum camat ini juga diduga sebagai donatur membuat baliho baliho khusus dalam wilayah Kecamatan Muara Kelingi,”ungkapnya.

Sementara itu RT, Oknum Camat Kelingi sampai berita ini tayang, belum bisa dihubungi guna dimintai keterangan terkait video beredar media sosial. (**)

Check Also

Catat Tanggal Mainnya? Kahmi MLM Gelar Silaturahmi Akbar 1000 Alumni dan Nobar Lafran Pane Gratis

LUBUKLINGGAU, PETISI RAKYAT |Panitia silaturahmi Akbar alumni HMI mengadakan rapat kordinasi dalam rangka pemantapan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *