Sumbangan Infak Alumni STAI BS Bangun Sarana & Prasarana Kampus

 

LUBUKLINGGAU,PETISI RAKYAT  – Parhan, S.Ag., MM., selaku ketua Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuklinggau didampingi Ngimadudin, S.Ag., MH., selaku Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau beserta unsur pimpinan, dosen serta alumni melakukan peletakan batu pertama pemasangan konblok halaman kampus STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.
Kegiatan yang dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2023.

Dalam kata sambutannya, Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Alumni dibawah kepemimpinan Ketua IKA STAI Bumi Silampari, Parhan, S.Ag., MM., yang merupakan alumni pertama STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

“Terima kasih atas kehadiran Ketua Alumni STAI Bumi Silampari beserta alumni serta dosen dan civitas akademika yang dapat hadir” ujar Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin, S.Ag., MH..

Ngimadudin, S.Ag., MH., juga mengatakan bahwa sangat berharap untuk kita semua alumni STAI Bumi Silampari untuk terus memikirkan dan berusaha bagaimana STAI Bumi Silampari kedepan dapat mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan.
“Harapannya kita bisa berubah status dari sekolah tinggi dapat menjadi institut atau bahkan universitas yang bisa dilakukan dengan bantuan semua pihak terutama alumni, atau dengan kata lain seluruh stakeholder dapat bersama-sama berat sama dipikul ringan sama dijinjing” tambah Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin, S.Ag., MH.

Ketua IKA STAI Bumi Silampari, Parhan, S.Ag.,MM., dalam kata sambutannya mengatakan bahwa secara usia IKA STAI Bumi Silampari belum mencapai satu tahun, hanya saja kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal untuk menambah sarana prasarana STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.


“Ketika kita berbicara untuk orang banyak atau untuk umum, bukan bicara keuntungan, hanya saja sejauh mana bisa bermanfaat”
“Alhamdulillah dana infak alumni sebanyak Rp. 30.350.000 rupiah kemudian ditambah dengan bantuan Bank Sumsel babel Syariah sebesar Rp. 10.000.000,- sehingga total dana terkumpul sebesar Rp.40.350.000,- meskipun masih kurang dari rencana anggaran hampir 100 juta”

Ketua IKA STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Parhan, S.Ag., MM., juga berharap apa yang menjadi acara kita ini dapat diinformasikan jumlah yang diperoleh dan yang direalisasikan dan kekurangan nya berapa sehingga dapat diketahui oleh banyak pihak baik melalui group yang ada.

“Secara usia kita ini sudah 28 tahun, sudah cukup banyak perkembangan yang ada tetapi tidak bisa juga kita menganggap cukup, karena secara kuantitas dan kualitas dapat lebih unggul lagi” tambah Parhan, S.Ag., MM., selaku Ketua IKA STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

Teks : Supriadi

Editor : awang

Check Also

Ketua ICMI Orda Mura Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Desa Sukaraya Baru

MUSI RAWAS, PETISI RAKYAT|Orda ICMI Kabupaten Musi Rawas bersama Persatuan Bonsai Indonesia Kabupaten Musi Rawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *