Yoppy Karim : Nasdem Hadir Sebagai Solusi ; Targetkan 6 Kursi Dan Siap Untuk Walikota 2024-2029

PETISIRAKYAT.COM, LUBUKLINGGAU – Partai NasDem Kota Lubuklinggau hari ini bertempat di Smart Hotel, Kota Lubuklinggau melangsungkan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) XI mengusung tema Linggau Maju Bersama Nasdem.

Rakorda disaksikan langsung secara virtual Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan H. Herman Deru, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Ir. Fauzi H.Amro yang juga Kordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera III, Anggota DPR-RI Hj. Percha Leanpuri dan dihadiri secara fisik/langsung,Walikota diwakili staf ahli Aston Erwandy, Perwakilan Dandim 0406 MLM, Jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sumsel : Sekretaris DPW H. Hamzah Syakban, Ketua OKK H.Darwin Azhar, Ketua Bappliu Dr. Syamsul Bahri, MM, Ir. Bakti Setiawan, Hj. Khairunnisa, H. A. Bakri, S.ABaktig, M.Si, Hendra AB, Ketua DPD Nasdem Musi Rawas Utara H. Inayatullah yang juga Wabup Muratara, Ketua-Ketua Parpol, OKP, ORMASS, Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi Partai Nasdem, pengurus DPD, organisasi sayap Garda Nasdem, Garnita, Petani Nasdem, Liga Mahasiswa Nasdem, Badan Advokasi Hukum Nasdem, dan undangan.

Rangkaian kegiatan Rakorda diawali dengan doa yang dikhalifai Ustad Okta,dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars partai Nasdem, kemudian peserta Rakorda secara seksama menyaksikan dan mendengarkan kutipan pidato-pidato Ketua Umum DPP.Partai Nasdem H. Surya Paloh Paloh.

Dalam orasi pokitiknya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rahmat Hidayat menyatakan dengan sangat lugas bahwa Kehadiran Nasdem akan selalu menjadi solusi bagi rakyat, Nasdem harus hadir ditengah-tengah rakyat kapanpun dibutuhkan bukan hadir hanya 5 tahun sekali menjelang pemilu, jadikan partai Nasdem sebagai pelayan masyatakat.

Bahwa partai juga sebagai instrumen yang memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, maka kerja-kerja politik Partai Nasdem adalah kerja-kerja membantu masyarakat, sembari menyajikan cuplikan-cuplikan video kegiatan sosial partai nasdem diantaranya kegiatan baksos Sembako murah, membantu pembangunan dan perehaban beberapa jembatan, membantu peralatan kesenian bagi organisasi masyarakat minang, layanan ambulan gratis, dan masih banyak yang lainnya.

Yoppy karim juga memaparkan bahwa nasd dem lubuklinggau sudah merampungkan 100% E-KTA saat ini sudah tercatat sudah ada 6334 kader Nasdem di 72 kelurahan lubuklinggau. Maka dalam forum Rakorda hari ini ketua DPD NASDEM Lubuklinggau ini menargetkan raihan 6 kursi pada pileg 2024 dan akan mengusung kader terbaik untuk walikota 2024.

Ketua DPW H. Herman Deru dalam arahannya bahwa Rakorda ini merupakan Rakorda yang kesebelas, kita ketahui bahwa Kota Lubuklinggau adalah daerah yang maju setelah kota palembang. metoda perjuangan kakak-kakak Nasdem lubuklinggau tentu punya metoda perjuangan yang berbeda. Kader Nasdem harus turun ke tengah-tengah masyarakat, tingkatkan intensitas tatap muka kepada masyarakat, maka jalinan silaturahmi yang membekas masyarakat. Kader Nasdem jadilah orang yang dipercaya, maka citra partai Nasdem sebagai partai peduli bisa dipelihara
Herman Deru juga berpesan kepada ketua DPD NASDEM Linggau, bahwa kakak yoppy saat ini punya tugas yang sangat berat di satu sisi menjagaga citra nya sebagai pribadi tetapi juga menjaga citra partai Nasdem sebagai partai peduli, partai perubahan, partai masa depan. Gubernur Sumsel ini juga menegaskan target partai Nasdem bisa mengusung kadernya secara mandiri di pilkada lubuklinggau tahun 2024.

Teks & Editor : M. Ikhwan Amir

 

Check Also

HRW Sampaikan Visi-Misi Dihadapan Pengurus DPW Nasdem Sumsel ; Partai Mitra Strategis Dalam Membangun Daerah

  PALEMBANG, PETISI RAKYAT |H. Ristanto Wahyudi (HRW)memenuhi panggilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *