Hajar Wawan, Figur Pengusaha Muda Yang Pimpin Relawan BPP MURA Prabowo-Gibran

PALEMBANG, PETISI RAKYAT –  Menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia 14 Februari mendatang, TPN Capres No.2 mulai menggalakkan mesin-mesin politiknya di daerah- daerah baik itu mesin parpol maupun gerakan-gerakan relawan, salah satu Relawan Prabowo-Gibran yang begitu massif itu yaitu Barisan Pengusaha Pejuang yang dikomandoi Walikota Medan Bobby Nasution, yang telah membentuk kepengurusannya hingga ke kabupaten/kota se-indonesia termasuk propinsi Sumatera Selatan.

Usai menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan sebagai Ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Sumatera Selatan dari Ketua Umum BPP Pusat Bobby Nasution, Ketua BPP Sumsel, Hermansyah Mastari serahkan langsung SK Kepengurusan Daerah di Sumatera Selatan.

Pada kesempatan ini, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) BPP Sumsel, Hermansyah Mastari serahkan SK Kepengurusan untuk Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) BPP Kabupaten Musi Rawas , Hajar Wawan MMP di Palembang, Kamis (18/01)

Bukan tanpa alasan, Ketua BPD BPP Sumsel, Hermansyah Mastari menyebut, bahwa dirinya sengaja bergerak cepat agar kepengurusan BPD BPP Sumsel serta kepengurusan setiap BPC BPP di Kabupaten Kota Sumatera Selatan dapat segera menjalankan setiap program-program yang akan dikerjakan.

“Dan pastinya apa yang kita lakukan ini tak lain agar program-program kita dapat segera dijalankan, khususnya terkait program sosial kita, dan sekaligus untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres pada Febuari nanti,” kata Hermansyah.

Hajar Wawan merupakan figur pengusaha muda yang sukses di Musi Rawas. Pengusaha pupuk abu janjang dan kontraktor ini dipercaya menjadi garda terdepan relawan akar rumput untuk pendulangan suara Prabowo Gibran di Kabupaten Musi Rawas.

Kepada tim media kami, Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) BPP Musi Rawas (Mura), Hajar Wawan MMP usai menerima SK mengungkapkan, bahwa pihaknya akan segera bergerak griliya dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres tahun ini.

“Dan itu tak lain dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju. Kita juga bersyukur setelah turun ke lapangan, antusias masyarakat Musi Rawas juga kita lihat sangat luar biasa terhadap bapak Prabowo,” kata Hajar Wawan.

Bahkan, Hajar Wawan juga menyebut bahwa akan terus mengoptimalkan dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran.

“Dan kita siap memenangkan bapak Prabowo dengan mengoptimalkan suara yakni berkisar 60 hingga 70 persen. Semua memang dari antusias masyarakat Musi Rawas itu sendiri,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua BPD BPP Sumsel, bapak Hermansyah yang telah percaya mengamanahkan BPP Musi Rawas kepada kami, dan kami akan langsung bergerak lebih maksimal,” pungkasnya.

Editor : awang

Check Also

Perjuangkan Aspirasi Kaum Hawa, Novita Pen Ayam Maju Bacaleg DPRD Lubuklinggau

PETISI RAKYAT LUBUKLINGGAU – Banyaknya tokoh perempuan yang ambil bagian pada pemilihan legislatif 2024 ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *